Selasa, 15 Juli 2014

Solusi Menguatkan Penis

          Sesunguhnya kepuasan seksual tidak hanyalah pada ukuran besarnya.meskipun penis anda kecil atau sedang tapi jika penis ada tegak dan kuat pasti mampu memuaskan istri.
          Karena pada saat bersetubuh jika laki-laki penisnya tidak bisa kuat dan tegak,maka pasanganya akan merasa kecewa. bisa menjadikan sang wanita tidak puas.bila kebiasaan ini berlarut larut pasti si wanta akan berputus asa. akibatnya dia akan mencari kepuasan denga laki-laki lain.bila ini terjadi maka penikahan yang sudah di jalin akan menghadapi kehacuran.
         Untuk menghidari hal-hal yang memungkinkan terjadi, ada para kaum laki-laki cepat cari solusinya,dan saya akan beri solusinya agar penis anda kuat dan kokoh sekaligus tegak kuat kaku.

cara sebagai berikut:

    Ambilah daun jarak dan daun jeruk nipis,dan haluskan lah,kemudian di borekan pada batang penis selama 1/2 jam.lakukan lah setiap hari pada saat anda terbangun dari tidur.dapat anda lakukan apabila sedang di kamar kecil sehinga tidak membuang waktu.jika anda melakukan dengan teratur dengan waktu singkat saja, kira-kira 1bulan.penis anda akan kokoh dan kuat sekali.