Minggu, 20 Juli 2014

Solusi Memperbesar Penis alami

     Khusus bagi kaum laki-laki yang mempunyai ukuran mr.p di bawah normal (terlalu kecil) anda bisa mencoba metode yang akan saya berikan cara gratis.karena saya lihat banyak tips memperbesar mr.p ada biayanya, sedangkan biaya yang di keluarkan cukup mahal sapai-sampai bisa menggorek katang kita.
     Sebarnya dalam hubungan intim ukuran mr.p tidak terlalu tutut dengan pasangan kita.bila sobat mempunyai ukuran ukuran kecil tp kalau sobat  pandai bermain pasti pasangan kita kan terpuaskan.apabila pembesaran mr.p mengunaka obat,suntikan dan pompa itu memang sobat akan secepatnya melihat perubahan mr.p nya karena  bila mengunakan metode obat,suntikan atau pompa pasti ada efeksampingnya.tapi kalau memakai metode di bawah sobat akan melihat perubahanya kuranga lebih 1 bulan sobat akan melihat perubahanya.
     metode yang saya bagikan pada shobat adalah dengan memijat  bagin batang mr.p sedangkan baha ramuannya kita bikin sendiri.

Bahan-bahan 

  1. kepala lindung atau kepala belut 2 ekor
  2. 5 pucuk benalu cemara atau benalu yang ada di pohon jeruk nipis
  3. 1 sendok makan adas dan pulosari
Cara pembuatan ramuan:
      2ekor kepala belut ( lebih baiak lagi jika sobat mendapatkan hewan asli lindung seperti lintah ) dipangang di atas api hingga jadi arang lalu di gerus sampai lembut.
      Benalu dan adas pulosari di tumbuk halus, di peras untuk di ambil airnya 1/4 cangkir setelah ituambil bubuk belut 1/2 sendok teh (sisanya buat hari berikutnya) campur kedua ramuan tersebut,aduk sampai rata dan di tambah ludah basi yang di ambil sesudah bangun tidur.aduk lagi sampai rata gunakan ramu di atas untuk mengurut mr.p sobat dari atas ke bawah,gunakan ramuan sampai habis dan ke esokan harinya bikin ramuan yang sama,lakukan ini 1 bulan pasti sobat akan melihat hasilnya.