Selasa, 15 Juli 2014

Solusi Agar Buah Dada Tetap Montok


      seringkali para kaum wanita mengeluh karena buah dadanya mulai mengendor dan layu.sehinga para kaum wanita merasa kurang percaya diri lagi.bahkan kan kaum hawa merasa tak menarik lagi dan menjengkelkan hati. apalagi kwum wanita yang sudah mempunyai anak lebih dari 1 pasti buah dadanya menjadi kendur dan jatuh layu.
      untuk para kaum wanita,buah dada merupakan suatu bagian tubuh yang sangat berharga sekali. oleh karena itu para wanita ingin buah dadanya tetap montok,kencang dan padat berisi. di sini saya akan beri solusi agar buah dada tetap montok,padat dan derisi.

caranya:

     Ambil dua buah pisang muda,buang kulitnya dan ambilah dagingnya setelah itu tumbuklah sampai halus.
ambilah 10 lembar daun lenjuhang (daun andong)lalu tumbuk sampai halus.lalu campurkan lah tumbukan daun lenjuhang dan daging pisang yang sudah di haluskan tadi.tambahkan garam 1sendok teh,remas dan aduk,lalu tambahkan setengah gelas air bersih dan aduklah sampai rata,setelah itu poleskan di sekeliling buah dada yang telah kendur dan layu itu.seperti memakai masker.
Biarkan sampai kering,barulah anda cucidengan air hangat suam-suam kuku.pada saat memoleskan di sekeling buah dada jangan sampai mengenai putik buah dada.hasilnya akan segera anda lihat ,buah dada yang kendur dan yalu itu akan kencang kembali.montok dan tidak layu lagi.
      Rramuan ini bisa di ulangi setiap 3 hari sekali,dengan cara membuat ramuan yang sama dengan yang di jelaskan di atas...